Van de Beek Dapat Menambah Dimensi Penting Untuk Man Utd

0 Comments

Mantan gelandang Ajax itu adalah rekrutan besar pertama Manchester United pada bursa transfer ini, setelah pembicaraan untuk merekrut Jadon Sancho melambat. United mengumumkan penandatanganan pemain Belanda pada hari Rabu untuk lebih meningkatkan opsi mereka.

Van de Beek bergabung dengan orang-orang seperti Bruno Fernandes, Paul Pogba dan Scott McTominay dalam memperebutkan waktu pertandingan, dengan Fred dan Nemanja Matic juga menjadi opsi untuk Solskjaer di musim mendatang. Berbicara kepada Sky Sports, mantan kiper United Mark Bosnich menegaskan bahwa Solskjaer benar untuk tidak melewatkan kesempatan untuk menandatangani Van de Beek, meskipun Fernandes menambahkan keberanian ke lini tengah pada Januari.

“Saya tahu tidak banyak [pemain] yang masuk, tetapi itu bukan karena kurangnya upaya.

“Ada desas-desus yang beredar tentang bahwa mereka mungkin mendapatkan bek tengah lain juga sebelum awal musim. Penandatanganan Van de Beek benar-benar fantastis. Dia benar-benar seorang gelandang yang berkualitas.

“Banyak orang mengatakan ‘kami memiliki begitu banyak gelandang’, tetapi Anda tidak memiliki cukup dalam hal opsi kualitas jika Anda ingin menantang di empat lini – itulah yang ingin mereka lakukan.”

Bosnich menambahkan bahwa Van de Beek akan memberikan dimensi serangan ekstra untuk United musim depan. Kedatangan Fernandes telah memungkinkan penyerang Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood untuk berkembang. Bosnich menambahkan: “Ini juga memberi Ole Gunnar Solskjaer banyak pilihan bagaimana memainkan timnya. Ingat musim lalu beberapa hasil terbaiknya datang dalam pertandingan melawan klub besar, seperti melawan Manchester City dan Chelsea.

“Dalam pertandingan itu dia mengandalkan serangan balik sedikit karena personel yang dia miliki, tetapi dengan Van de Beek dan beberapa orang lain yang mereka tandatangani, dia dapat mengubah cara bermain dan berada di depan. kaki – yang biasa dilakukan Manchester United.

“Ole Gunnar Solskjaer sudah terbiasa dengan itu sebagai pemain dan fans sudah terbiasa dengannya.

“Jadon Sancho jelas salah satu yang lolos – dia mungkin masih menandatangani, kami tidak tahu tentang itu – tapi ini masih merupakan jendela transfer yang bagus, menurut saya.”

Manchester United memulai kampanye Liga Premier mereka lebih lambat dari kebanyakan tim lain, karena partisipasi Liga Europa baru-baru ini.