Pep Guardiola Memberikan Update Cedera Yang Mengkhawatirkan Pada Kevin de Bruyne

0 Comments

Manajer Manchester City Pep Guardiola memberikan informasi terbaru mengenai cedera Kevin de Bruyne menyusul kekalahan 1-0 di semifinal Piala FA dari Chelsea pada hari Sabtu. Pemain internasional Belgia itu mengalami cedera kaki di awal babak kedua meski tidak melakukan kontak dengan gelandang Blues N’Golo Kante, yang merebutnya.

Dia diganti pada menit ke-48. Itu terbukti menjadi pukulan bagi Cityzens saat mereka kalah 1-0. Hakim Ziyech mengantongi pemenang untuk The Blues.

Berbicara setelah pertandingan, Guardiola mengakui bahwa De Bruyne menderita, dan menambahkan bahwa segala sesuatunya tidak terlihat baik dari penilaian awal.

Dia mengatakan kepada Mancity.com: “Dia sakit sekarang. Besok dia ada tes dengan dokter. Kelihatannya tidak bagus tapi kita lihat besok. “

The Cityzens mengatasi cederanya De Bruyne selama berminggu-minggu awal tahun ini di mana mereka sedang dalam perjalanan kemenangan yang luhur.

Ilkay Gundogan secara khusus meningkatkan dengan beberapa tampilan yang menonjol, tetapi tidak dapat diabaikan bahwa pemain Belgia itu adalah pemain klub yang paling kreatif.

Gelar liga tampaknya besar dengan keunggulan 11 poin atas Manchester United, tetapi mereka masih memiliki pertandingan kunci di final Piala Carabao dan semifinal Liga Champions. Mereka memiliki tantangan uji coba melawan Paris Saint-Germain di Eropa, dan Guardiola akan berharap kemunduran De Bruyne bukanlah hal yang serius.

The Cityzens akan menghadapi Aston Villa dalam pertandingan liga hari Rabu di Villa Park sebelum mereka berhadapan dengan Tottenham Hotspur di final Piala Carabao.