Kata Dorongan Jose Mourinho Kepada Harry Kane Terungkap Setelah Pertandingan Spurs

0 Comments

Mourinho memanggil kapten Inggris Kane ke kantornya di hari ketiganya bekerja setelah dia menggantikan Mauricio Pochettino pada November. Sebuah adegan dalam film dokumenter Amazon Prime Video yang akan datang All or Nothing – yang mengudara Senin depan – menunjukkan Mourinho duduk bersama striker bintangnya, yang merupakan orang kepercayaan dekat Pochettino yang dipecat, dan memberi tahu dia bagaimana mereka bisa baik untuk satu sama lain.

“Saya yakin Anda memiliki hubungan yang sangat baik dengan Mauricio, saya suka itu,” kata Mourinho.

“Saya selalu berpikir, hubungan baik dengan manajer sebelumnya. Kenapa bukan aku?

“Saya melihat Anda berlatih kemarin dan saya tidak ragu bahwa Anda adalah seorang pemimpin. Itulah perasaan saya. Dunia memandang sepak bola Inggris dengan rasa hormat yang luar biasa, tetapi mereka masih berpikir bahwa bintang film sepak bola berasal dari tempat lain.

“Kami juga harus membangun status Anda ke arah itu. Profil saya, saya sedikit seperti itu sebagai pelatih. Dimensi saya bersifat universal dan dengan berada bersama saya, saya rasa saya dapat membantu Anda untuk… (membuat gerakan ledakan).

“Apa yang tidak saya terima, karena sifat saya, adalah berada di sini dan tidak memenangkan apa pun. Tapi aku merasa kita bisa karena kamu.

“Anda memiliki pemain yang lebih baik daripada yang saya miliki di Manchester United. Klub memiliki banyak (potensi) untuk meledak. “

Film dokumenter ini dimulai dengan awal yang buruk dari Spurs untuk kampanye 2019-20, yang menyebabkan pemecatan Pochettino, meskipun sebagian besar ditutup-tutupi. Ketua Daniel Levy, yang memiliki hubungan dekat dengan pemain Argentina itu, terbuka tentang keputusan untuk menggantikan manajernya.

“Banyak sakit hati adalah jawaban yang jujur,” katanya saat ditanya bagaimana perasaannya.

Artikel Terkait : Thiago Silva Menjadi Rekrutan Terbaru Chelsea

“Tidak pernah mudah ketika Anda harus meminta seseorang untuk meninggalkan klub. Ketika Anda telah bekerja dengan seseorang selama lima setengah tahun, itu sulit.

“Hati saya mengatakan ‘Jangan lakukan’ dan otak saya mengatakan ‘Kamu perlu melakukannya’.

“Itu adalah keputusan paling emosional yang pernah saya buat. Itu lebih dari sekedar hubungan majikan-karyawan. Kami pergi bersama, kami bersenang-senang di luar klub. Saya yakin setelah beberapa saat kita akan terus melakukannya.

“Saat ini ada hal-hal yang sedikit mentah, yang bisa dimengerti. Emosi campuran. Ini bukan pengalaman yang menyenangkan bagi kami berdua.

“Setiap orang akan memiliki pendapat yang berbeda. Faktanya adalah bahwa hasilnya tidak sesuai dengan yang seharusnya.

“Kami harus melakukan apa yang kami rasa tepat untuk klub dan hanya waktu yang akan menentukan apakah itu keputusan yang tepat.”

Kamera mengikuti klub sepanjang musim dan ada di sana untuk menyaksikan beberapa momen dramatis. Mourinho tidak membiarkan mereka mempengaruhi gaya manajemennya karena dia senang memberikan pembicaraan tim yang jujur, yang membuat tontonan yang menarik. Dalam salah satu pidato awalnya kepada timnya, dia menuduh mereka terlalu baik.

“Mungkin saya salah, saya merasa sejujurnya Anda adalah sekelompok orang yang sangat baik,” katanya.

“Kami harus menang. Saya tidak akan datang ke sini jika Anda tidak sebaik Anda. Tidak ada kesempatan.”