Fulham Desak Datangkan Ruben Loftus-Cheek Dari Chelsea

0 Comments

Fulham mendorong untuk mendapatkan tanda tangan Ruben Loftus-Cheek dengan status pinjaman dari Chelsea sebelum batas waktu transfer Liga Premier malam ini. The Cottagers mengalami awal yang sulit dalam kembalinya mereka di divisi teratas dan mereka saat ini terpuruk ke dasar klasemen setelah empat pertandingan dengan 0 poin.

Steve Parker secara terbuka menyatakan bahwa tim London barat membutuhkan lebih banyak bala bantuan dan dilaporkan bahwa mereka mengincar banyak pemain pada hari tenggat waktu. Klub berharap untuk mendapatkan dua bek tengah dan seorang gelandang dan terungkap bahwa Loftus-Cheek adalah salah satu target utama mereka untuk meningkatkan pilihan mereka di lini tengah.

Loftus-Cheek telah berjuang untuk memperkuat peran reguler dengan The Blues sejak pulih dari cedera Achilles yang serius tahun lalu dan dia dilaporkan tersedia dengan status pinjaman. Pemain internasional Inggris itu menjadi starter pembuka musim the Blues di Brighton & Hove Albion, tetapi ia gagal masuk skuat matchday untuk lima pertandingan berikutnya di semua kompetisi.

Ini telah memberikan indikasi yang jelas bahwa dia tidak termasuk dalam rencana Frank Lampard musim ini dan kepindahan jangka pendek di London ke Craven Cottage bisa menjadi pilihan yang realistis. Loftus-Cheek membutuhkan waktu bermain reguler untuk mendapatkan kembali performa yang membuatnya menjadi pemain reguler untuk klub dan negara beberapa tahun lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu mengubah karirnya selama masa pinjaman dengan Crystal Palace pada musim 2017/18 yang membuatnya mendapatkan tempat di Piala Dunia. Dia kemudian menyumbangkan 10 gol dalam 40 pertandingan untuk The Blues selama musim 2018/19 sebelum cedera Achilles menghambat kemajuannya.

Loftus-Cheek pasti akan mendapat keuntungan dari pertandingan reguler dan akan menarik untuk melihat apakah Fulham bisa mengalahkan West Ham United dalam perebutan jasanya.