Alan Shearer Memberikan Pujian Kepada Dominic Calvert-Lewin

0 Comments

Striker Everton Dominic Calvert-Lewin pantas mendapatkan sambutan hangat setelah awal yang brilian untuk musim 2020-21. Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak 9 gol dalam enam pertandingan di semua kompetisi untuk The Toffees sejauh ini, dan itu membuatnya dipanggil untuk pertama kalinya membela Three Lion.

Calvert-Lewin mencetak gol dalam debutnya di Three Lions melawan Wales pada pertandingan persahabatan Kamis lalu dan sekarang akan tampil mengesankan melawan Denmark dalam pertandingan Nations League besok setelah tidak mencetak gol melawan Belgia. Everton ingin masuk ke enam besar musim ini dan maju, dan memiliki finisher berkualitas di depan akan memainkan peran besar jika mereka ingin mencapainya.

Legenda Liga Premier Inggris dan pencetak gol terbanyak Alan Shearer adalah penggemar bintang Everton, dan dia terkesan dengan penampilannya baru-baru ini.

“Sungguh brilian melihat Calvert-Lewin melakukan apa yang dia lakukan,” kata mantan striker Newcastle United itu kepada The Athletic.

“Dia mencetak 13 gol di Liga Premier musim lalu dan dia sudah mencetak enam gol dalam empat pertandingan pertama. Dia selalu menjadi tipe orang yang berjalan sepanjang hari dan mengerjakan saluran dengan baik, tetapi dia menjadi jauh lebih agresif, terutama di udara, dan lebih baik dalam menemukan ruang di dalam kotak. Dan dengan pemain kreatif yang dimiliki Everton sekarang, dia akan terus mencetak gol.

Everton menambahkan playmaker Kolombia James Rodriguez ke skuad mereka musim panas ini, dan mantan bintang Real Madrid itu bertanggung jawab atas tiga gol dan tiga assist dalam lima penampilan. Pemain berusia 29 tahun, Lucas Digne dan Richarlison adalah pencipta peluang yang konsisten, dan DCL secara teratur akan mendapatkan keuntungan dari kemampuan mereka untuk terus mengukir peluang mencetak gol.