3 Pemain Muda West Ham Yang Bisa Memberikan Pengaruh Bagi David Moyes

0 Comments

David Moyes menunjukkan dalam dua skuad persahabatan pramusim pertamanya bahwa dia sangat mencari pemain muda untuk memainkan peran besar musim ini. Orang-orang seperti Jamal Baptiste, Conor Coventry, Tunji Akinola, Ajibola Alese, Xande Silva dan banyak lainnya berhasil mendapatkan menit di Wycombe dan Ipswich pada pertengahan minggu.

Akademi West Ham pernah menjadi sumber daya yang kaya, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, hal itu mulai menyusut dengan hanya Reece Oxford yang berhasil lolos ke tim utama. Declan Rice kemudian melawan tren itu dan kami sekarang sudah mulai, jadi lihatlah anak-anak muda lain diberi kesempatan di level senior seperti Grady Diangana dan Ben Johnson.

Rice telah mewakili West Ham lebih dari 100 kali dan dinobatkan sebagai Hammer of the Year untuk kampanye 2019/20 serta tampil reguler untuk Inggris setelah mengalihkan kesetiaan internalnya dari Irlandia ke Three Lions. Johnson menjalani tiga pertandingan di tim pertama untuk mengakhiri musim dan tentu saja tidak terlihat terlalu dalam di level papan atas.

Bukan hanya fakta bahwa para pemain muda yang muncul berpotensi menyelamatkan David Moyes jutaan pound di bursa transfer tetapi mereka adalah pemain yang sudah mengenal klub, memiliki DNA West Ham dan pemahaman tentang klub bahwa beberapa impor asing yang mahal saja. tidak akan mengerti. Anak-anak muda West Ham yang bisa memberi pengaruh bagi David Moyes

Di tahun 2018 lalu, Moyes berkata: “Jika Anda melihat kembali sejarah saya, saya selalu memainkan pemain muda. Tetapi Anda harus melakukannya pada waktu dan momen yang tepat. Juga, saya harus mengatakan, saya harus melihat cukup banyak dari para pemain muda untuk menyarankan mereka lebih baik daripada pemain yang baru saja masuk.

“Kami punya dua atau tiga pemain muda yang duduk di bangku cadangan sekarang. Jika ada dari mereka yang mendapat kesempatan, kami akan memberi mereka setiap kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan. Tapi mereka perlu menunjukkan kepada kita, jika mereka masuk, bahwa mereka mampu untuk tetap tinggal. ”

Dia memberi Jeremy Ngakia terobosan besar musim ini di bek kanan dan remaja itu membuat lima penampilan sebelum memutuskan dia merasa masa depannya lebih baik di Watford dan meninggalkan klub sebagai agen bebas pada bulan Juni, membuat Moyes marah.

Kesempatan untuk mengikuti jejak seseorang seperti Rice, yang telah menjadi kesayangan London timur dalam waktu yang sangat singkat, harus menjadi inspirasi bagi anak muda lain yang ingin membuat pengaruh besar di tim utama.